Rabu, 13 Agustus 2014

TIPS & TRIK PATI 2014 UMM

Hayy sobatt !!
Nih aku punya tips & trik unik seputar PATI 2014 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang. Untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan serta mendapatkan sertifikat kelulusan yang memuaskan, caranya gampang banget kok, mudah dijalankan jika kalian memang benar sungguh-sungguh dalam pelatihan ini.
  1. Mempersiapkan fisik dan mental. Ini dianjurkan karena dalam PATI 2014 kalian akan menjalaninya selama 6 hari berturut. Coba apa jadinya jika tubuh kalian tidak fit, kalau sudah begitu mental kalian pun akan kurang baik menghadapi penjelasan materi dan tugas-tugas yang diberikan tentor kalian.

  2. Jangan lupa selalu berdo'a dan meminta restu orang tua. Agar kalian senantiasa diberikan kemudahan dan keringanan dalam menjalaninya.
  3. Jangan cepat putus asa dan mengeluh kepada kesulitan. Ingat selalu bahwa Allah SWT itu Maha Besar dan kesulitanmu itu adalah kecil bagi-Nya. Apalagi orang tua di rumah akan selalu mendo'akan yag terbaik buat kalian kok, banggakan mereka. itu pasti menjadi salah satu tujuan kalian berkuliah.
  4. Kerjakan tugas secepatnya, jangan menunda-nunda. Karena dapat mempengaruhi hasil tugas kalian nantinya.
  5. Aktif di kelas dan mematuhi tata tertib. Ini membantu kalian cepat menerima materi di kelas.
  6. Nahh.. terakhir kalian harus bersabar, bersyukur dan tetap jaga semangat yaa !
 Alhamdulillah... semoga dengan cara itu bisa merasakan manfaat dari pelatihan ini. Begitulah tips & trik dari aku, selamat mencoba yaa :) . Stay tuned with me !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar