Kamis, 14 Agustus 2014

ABOUT UMM

  

Visi

         Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
  • Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
  • Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.
       Universitas Muhammadiyah Malang secara institusi telah memperoleh Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2013.  Sebelumnya, pada tahun 2008, UMM memperoleh nilai akreditasi B.  Selain BAN-PT, UMM juga memperoleh predikat Bintang Dua dari QS Star (Inggris),  Terakreditasi KNAPP (Komisi Nasional Akreditasi Pranata Penelitian dan Pengembangan), Terakreditasi Baik (BS EN ISO 9001) dari NQA Global Assurance untuk Biro Keuangan, Biro Adminstrasi Akademik dan Biro Kemahasiswaan; Terauditnya Keuangan dari MTD Registered Public Accountants (MTD No. AU-050/MTD/MLG/VI/2012), dan lain-lain. 

Itulah alasanku mengambil sarjana di UMM, karena memiliki beberapa keunggulan-keunggulan di atas. Apalagi saat test gelombang 2 rasanya menunggu pengumuman sangatlah menegangkan. Di kampus putih ini banyak menyediakan fasilitas yang sangat menunjang pembelajaran. Nahh.. itu tentang UMM tetap stay tuned :) 

Sumber : umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar